Laman

Friday, July 3, 2015

Lomba Kreativitas Guru Tingkat Nasional Tahun 2015



Sebagai bagian upaya dari meningkatkan profesional guru, Pusat Pengembangan Profesi Pendidik (Pusbangprodik), Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan Penjaminan Mutu Pendidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia mengadakan "Lomba Kreativitas Guru Tingkat Nasional".
Dengan mengambil tema "Guru Kreatif dan Inovatif Mewujudkan Pembelajaran Berkualitas"
Peserta yang dapat mengikuti LKG 2015 adalah guru yang masih aktif mengajar pada sekolah negeri atau sekolah swasta di bawah pembinaan Kemendikbud. Guru tersebut juga harus memenuhi masa kerja sekurang-kurangnya empat tahun sebagai guru PNS atau guru bukan PNS (guru tetap yayasan dan guru honorer pada sekolah negeri yang diangkat oleh pejabat yang berwenang). Dan yang terpenting, guru yang menjadi peserta belum pernah tercatat sebagai pemenang I,II, dan III dalam LKG selama lima tahun terakhir.
Panitia LKG 2015 menyediakan berbagai hadiah dan penghargaan. Total hadiah untuk pemenang tingkat nasional dan finalis sebesar Rp 427 juta. Bagi pemenang I,II dan III akan mendapat piagam penghargaan dari Mendikbud.


Naskah Lomba dikirim sejak tanggal 2 Mei 2015, ditujukan kepada:
Panitia Lomba Kreativitas Guru Tingkat Nasional Tahun 2015
Pusat Pengembangan Profesi Pendidik
Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan Penjaminan Mutu Pendidikan
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Alamat : Komplek Kemdikbud Gedung D Lantai 14
Jl. Jend. Sudirman Pintu 1 Senayan, Jakarta Pusat
Telp. 021 - 57974124

Penerimaan naskah lomba paling lambat tanggal 30 September 2015 (cap pos).

Sumber :
1. KEMDIKBUD