Laman

Tuesday, November 26, 2019

Shalat Subuh Berjamaah Di Pondok Modern Darusalam Gontor Dengan Imam KH Hasan Abdullah Sahal




Shalat Subuh berjamaah di Pondok Modern Darusalam Gontor dilaksanakan pada hari Ahad, 24 November 2019 bersama Ust. Abdul Somad, Lc, MA dan bertindak sebagai imam adalah pimpinan Pondok Modern Darusalam Gontor KH Hasan Abdullah Sahal.


Shalat Subuh dilaksanakan di depan Masjid Jami’, diikuti oleh seluruh santri dan ustadz pondok dan juga masyarakat umum yang datang dari berbagai penjuru kota.  Sejak pukul 03.00 dini hari masyarakat umum dari berbagai kota sudah banyak yang datang untuk mengikuti shalat subuh berjamaah dan mendengarkan tausiah dari ustadz H. Abdul Somad, Lc, MA. 

Seusai shalat Subuh, ustadz H. Abdul Somad mengisi tabligh akbar dengan tema “Santri Sebagai Generasi Khairu Ummah”. Acara yang diselenggarakan di depan Masjid Jami’ ini dihadiri oleh keluarga besar PMDG di antaranya Pimpinan Pondok, anggota Badan Wakaf dan juga ketua-ketua lembaga di PMDG. 

Tabligh akbar ini juga diikuti oleh jamaah masjid sekitar pondok, beberapa pondok pesantren di Ponorogo, masyarakat Ponorogo dan masyarakat dari berbagai kota. Hadirin yang datang memadati area tabligh akbar dari depan Masjid Jami’ hingga depan gedung Asia Pondok Modern Darussalam Gontor.

Shalat Subuh Berjamaah di Pondok Modern Darusalam Gontor, Ahad, 24 Nov 2019

Tausiah Ust. H. Abdul Somad, Lc, MA, Ahad, 24 Nov. 2019 Di PMDG





No comments:

Post a Comment